Friday, December 11, 2009

Karya Fotografi Spektakuler, Seorang Laki-laki Dikelilingi Gerhana Matahari

Ini dia yang dinamakan "The right man on the right time and right moment". Fotografer Colleen Pinski siap untuk perjalanan ke ujung bumi untuk mendapatkan gambar yang menakjubkan dari gerhana matahari.

Wanita 27 tahun ini melesat 370 mil untuk menemukan tempat yang sempurna untuk melihatnya setelah sehari sebelumnya mengetahui bahwa peristiwa alam yang menakjubkan akan terjadi.

Dan foto ini menunjukkan usahanya yang berharga meskipun menghabiskan berjam-jam di mobilnya dari rumahnya di Colorado, Denver, ke Albuquerque, New Mexico.


Setelah Colleen menemukan lokasi yang sempurna ia masih harus menangkap gerhana dari 1.5 mil jauhnya. Gambar menakjubkan diatas menunjukkan upaya Colleen tidak sia-sia dengan foto yang sempurna dan indah dari seorang anak yang dibingkai oleh gerhana pada 20 Mei.

Colleen mengatakan ia hampir menyerah tetapi terus berusaha karena dia tahu itu akan menjadi kesempatan sekali dalam seumur hidup.

Dia berkata, "Suami saya dan saya menemukan sebuah toko di Denver yang dapat meminjamkan lensa foto super.. Kami juga menyewa sebuah cermin panas untuk melindungi sensor kamera dan beberapa filter ND."

"Kami berkendara ke Albuquerque, mengambil foto di sepanjang jalan. Gerhana tersebut terjadi pada pukul 7:36 waktu setempat dan kami tiba di sana pada pukul 5:45 dan menemukan lokasi tepat dan bisa langsung menyiapkan peralatan kami."

"Kami menemukan sebuah taman bagus yang kita bisa duduki rumputnya. Saya hanya melihat layar LCD pada kamera untuk melindungi mata dan tidak langsung ke matahari. Saya menggunakan Canon 7D."


"Pada saat gerhana sedang setengah terjadi seorang pria berjalan tepat di tengah dan terbingkai sempurna untuk diambil fotonya. Saya tidak tahu siapa dia atau apa yang sedang ia pegang, tapi saya pikir itu adalah kertas dengan lubang jarum sehingga ia bisa menonton gerhana."
 
 
sumber

Post Title

Karya Fotografi Spektakuler, Seorang Laki-laki Dikelilingi Gerhana Matahari


Post URL

http://abangrizal.blogspot.com/2009/12/karya-fotografi-spektakuler-seorang.html


Visit Bang Rizal for Daily Updated about Hairstyles

Related Post Karya Fotografi Spektakuler, Seorang Laki-laki Dikelilingi Gerhana Matahari

Description: Karya Fotografi Spektakuler, Seorang Laki-laki Dikelilingi Gerhana Matahari Rating: 5.0 Reviewer: garry bale ItemReviewed: Karya Fotografi Spektakuler, Seorang Laki-laki Dikelilingi Gerhana Matahari

No comments:

Post a Comment

Karya Fotografi Spektakuler, Seorang Laki-laki Dikelilingi Gerhana Matahari @ Bang Rizal Proudly Powered by Blogger