Sunday, June 28, 2009

5 Makanan Pengusir Lemak Perut

​Olahraga dengan keras bisa saja membuat perut Anda rata dan ramping. Tetapi jika Anda ingin benar-benar mencapatkan perut yang bagus, tidak berlemak dan rata, maka Anda harus menjauhi gula dan karbohidrat dalam makanan Anda.

Agar Anda tahu makanan apa yang bisa membuat perut Anda lebih rata dan tidak berlemak, dibawah ini fitsugar memberikan tips makanan yang baik untuk mengecilkan perut Anda:


1. Havermut (gandum
)
Anda mungkin berpikir bahwa makan sedikit akan membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi Anda tidak boleh melewatkan waktu makan, terutama sarapan pagi. Karena dengan makan pagi, metabolisme Anda akan bekerja mengatur kadar gula darah Anda, dan memberi Anda energi hingga siang hari. Sarapan dengan makanan kaya serat, seperti oatmeal merupakan pilihan terbaik karena mengenyangkan, sehingga Anda tidak akan menikmati muffin atau kue lainnya menjelang siang. Pilihlah oatmeal polos karena yang bermerek sudah mengandung gula.

2. Bluberi

Penelitian telah menunjukkan bahwa diet yang kaya blueberry dapat membantu mengurangi lemak perut. Bahkan blueberry beku, dapat mempertahankan sebagian besar manfaat gizi yang dikandungnya.

3. Kacang almond

Dikatakan bahwa MUFAs (lemak tak jenuh tunggal) adalah bahan rahasia yang membantu membakar lemak perut. Almond merupakan sumber lemak tak jenuh tunggal yang baik dan membantu mengekang keinginan makan. Serta almond adalah sumber protein yang baik seperti sayuran dan serat.

4. Ikan salmon

Mengurangi makanan kaya kalori seperti gorengan, bisa membuat perut Anda lebih ramping karena jauh dari lemak, dan gantilah dengan protein. Protein banyak terkandung dalam ikan, tahu, atau daging kalkun. Makanan berprotein ini menyediakan Anda banyak energi dan membakar kalori lebih banyak saat dicerna. Ketika memilih ikan, cobalah salmon atau tuna karena keduanya mengandung  omega-3 yang tinggi, dapat mengurangi peradangan dalam tubuh dan dapat membantu mengatur hormon Anda.

5. Selada

Sayuran hijau seperti selada romaine, arugula, bayam, dan brokoli tidak hanya dikemas dengan vitamin dan mineral, rendah kalori, tapi mengandung jumlah yang tinggi serat juga. Siapkanlah salad ginormous untuk menu makan siang dan itu akan membuat Anda kenyang sepanjang sore. Atau sedikit salad sebelum makan, dan itu akan membuat Anda makan sedikit ketika menyantap hidangan utama.

Sederhana dan tidak sulit mendapatkan perut rata dan bagus kan? 
So, mulailah rajin mengonsumsi kelima makanan diatas!
 
 
sumber

Post Title

5 Makanan Pengusir Lemak Perut


Post URL

http://abangrizal.blogspot.com/2009/06/5-makanan-pengusir-lemak-perut.html


Visit Bang Rizal for Daily Updated about Hairstyles

Related Post 5 Makanan Pengusir Lemak Perut

Description: 5 Makanan Pengusir Lemak Perut Rating: 5.0 Reviewer: garry bale ItemReviewed: 5 Makanan Pengusir Lemak Perut

No comments:

Post a Comment

5 Makanan Pengusir Lemak Perut @ Bang Rizal Proudly Powered by Blogger