Saturday, November 21, 2009

Ufo Berubah Bentuk Tertangkap Kamera di Scarborough

Ufo Berubah Bentuk Tertangkap Kamera - Pada tanggal 17 September 2009, seorang pria asal Ontario berhasil merekam sebuah objek terbang di langit Scarborough. Penampakan ini agak unik dibanding penampakan Ufo lainnya. Percaya atau tidak, Ufo tersebut berubah bentuk di langit, dan semuanya terabadikan di kamera.

Pria tersebut, Paul Shishis, mengatakan bahwa ia melihat objek itu terbang rendah dan segera mengabadikannya dengan kameranya. Ia melihat objek itu pada awalnya berbentuk segitiga, lalu berubah menjadi bentuk lain dan kemudian seperti terbuka dan berubah menjadi lembaran terbang.


Foto Ufo Berubah Bentuk
Laporan penampakan ini memang bukan berita baru tapi sekali lagi, mungkin diantara pembaca ada yang belum mengetahuinya. Sepertinya saya tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa foto ini adalah hoax. Apabila foto ini asli, maka mungkin kita sedang menyaksikan Transformer dalam dunia nyata.

Sumber:
http://xfile-enigma.blogspot.com/

Post Title

Ufo Berubah Bentuk Tertangkap Kamera di Scarborough


Post URL

http://abangrizal.blogspot.com/2009/11/ufo-berubah-bentuk-tertangkap-kamera-di.html


Visit Bang Rizal for Daily Updated about Hairstyles

Related Post Ufo Berubah Bentuk Tertangkap Kamera di Scarborough

Description: Ufo Berubah Bentuk Tertangkap Kamera di Scarborough Rating: 5.0 Reviewer: garry bale ItemReviewed: Ufo Berubah Bentuk Tertangkap Kamera di Scarborough

No comments:

Post a Comment

Ufo Berubah Bentuk Tertangkap Kamera di Scarborough @ Bang Rizal Proudly Powered by Blogger