Wednesday, September 23, 2009

10 Saus Terpedas Di Dunia

1. Blair's 16 Million Reserve
Jangan main-main sama saus pedas yang satu ini! Blair's 16 Million Reserve merupakan saus paling pedas di dunia, 16 juta Scolville! Saking pedasnya, buat yang berani mencobanya cuma ada 2 pilihan: dirawat di rumah sakit atau langsung ke kuburan cheeky
Saus ini diproduksi pada tahun 2006 dan hanya dijual 999 botol saja. Setiap botolnya diberi nomer dan ditandatangani oleh pembuatnya, Blair Lazar. Isi dari satu botol kecil Blair's 16 Million Reserve adalah kristal Kapsaisin murni.
Blair sepertinya memang jagonya bikin saus pedas karena selain "saus setan" yang satu ini, ia juga mengeluarkan berbagai jenis saus pedas, seperti Blair's 6AM (10,3 juta -16 juta Scoville), Blair's T-99 (480.000 - 16 juta Scoville), Blair B-99 (14,7 juta Scolville), Blair's Caldera (10 juta Scolville), dan masih banyak lagi.

2. The Source
Hmmm...Tampilannya sih cantik, tapi jangan tertipu! The Souce diproduksi oleh Original Juan pada tahun 2002 dan memiliki tingkat 7,1 juta Scoville.
Salah satu contoh orang "gila" yang berani mencoba The Source:


3. 357 Mad Dog Pepper Extract
Dinamai sama seperti sejenis pistol terkenal, 357 Mad Dog dibuat dari paprika murni bersertifikasiHPLC. Tingkat kepedasannya mencapai 5 juta Scoville.

4. Magma 4
CaJohns hanya membuat 129 botol saus Magma 4 dengan pedas 4 juta Scoville. Sama seperti Blair's 16 Million Reserve, semua botol ditandatangani dan diberi nomor untuk memberikan ciri khas. Dalam pandangan pertama saus ini terlihat bening, tapi setelah dikocok maka warnanya akan berubah menjadi merah seperti magma.

5. Wanza’s Wicked Temptation
Botolnya sih kelihatan seperti botol saus pedas pada umumnya, tetapi isinya...waduh, bisa berpuluh-puluh kali lebih pedas. Tingkat kepedasannya 2 juta Scoville.

6. Demon Ichor
Demon Ichor atau "Nanah Setan" (aih...namanya kok bikin eneg) merupakan produk keluaran Screamin’ Demon. Dengan tingkat kepedasan 2 juta Scoville, Demon Ichor siap membakar seluruh rongga mulutmu.

7. Da Bomb Final Answer
Bahan untuk membuat Da Bomb Final Answer (1,5 juta Scoville) terdiri dari cabai habanero, ekstrak lada, sari buah aprikot, tepung mustard, bawang putih, dan rempah lainnya. Bukan untuk dikonsumsi langsung dan hanya merupakan aditif makanan saja.
Mau lihat gimana jadinya kalau kamu berani mencoba saus ini? Ini dia jawabannya:


8. Smack My Ass and Call Me Sally - Chets Gone Mad
Duh, namanya kayak rel kereta api, panjaaaang! Jadi kita singkat jadi SMAACMS-CGM saja ya? SMAACMS-CGM (nah loh...jadi malah tambah ribet) adalah merupakan aditif makanan dan sebaiknya tidak boleh digunakan sebagai bumbu masakan. Level saus ini? 1,5 juta Scoville sajah, yah...cuma 700 kali lebih pedas dari Tabasco.

9. Pyro Diablo
Satu tetes Pyro Diablo mengandung 1,5 juta Scolville, cukup untuk "membakar" makan malam untuk satu keluarga. Saus sambal yang didatangkan langsung dari neraka ini (huehehe...bohong kok!) dilengkapi dengan pipet untuk mengukur seberapa banyak penderitaan yang ingin kamu rasakan. Satu tetes? Dua tetes? Terserah kamu layaaw...

10. Cool Million
Cool Million adalah ekstrak lada dengan tingkat kepedasan 1 juta Scoville. Jangan lupa siapkan tabung pemadam kebakaran ya kalau kamu mau nyoba saus yang satu ini.
 
 
sumber

Post Title

10 Saus Terpedas Di Dunia


Post URL

http://abangrizal.blogspot.com/2009/09/10-saus-terpedas-di-dunia.html


Visit Bang Rizal for Daily Updated about Hairstyles

Related Post 10 Saus Terpedas Di Dunia

Description: 10 Saus Terpedas Di Dunia Rating: 5.0 Reviewer: garry bale ItemReviewed: 10 Saus Terpedas Di Dunia

No comments:

Post a Comment

10 Saus Terpedas Di Dunia @ Bang Rizal Proudly Powered by Blogger