Tuesday, September 15, 2009

Pria Jatuh dari Lantai 4 Tempat Parkir Solo Grand Mall

http://img219.imageshack.us/img219/8329/sgmjj5.jpg
Peristiwa orang jatuh hingga tewas di pusat perbelanjaan kembali terjadi. Agus Sunarto (32) meregang nyawa seketika setelah jatuh dari tempat parkir yang berada di lantai 4 Solo Grand Mall, Jl Slamet Riyadi, Solo.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (4/1/2010). Kejadian tersebut sontak membuat pengunjung pusat perbelanjaan itu geger.

Belum ada kepastian mengenai sebab-sebab kejadian itu. Apakah Agus sengaja bunuh diri atau terjatuh. Sejumlah petugas polisi yang datang ke lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Hingga pukul 14.45 WIB, jenazah korban belum dievakuasi.

Setio Ibnu, rekan korban, mengaku, sebelum kejadian Agus terlihat biasanya. Tidak ada sesuatu apa pun yang aneh pada diri kawan baiknya itu.

"Sebelum kejadian dia terlihat biasa saja. Tidak ada yang aneh, semuanya normal-normal saja," ujar Setio.

Hingga saat ini sejumlah petugas masih melakukan penyelidikan. Kejadian ini membuat suasana Solo Grand Mall geger. Ratusan pengunjung memadati sekitar lokasi jatuhnya Agus.

sumber: detik.com

Post Title

Pria Jatuh dari Lantai 4 Tempat Parkir Solo Grand Mall


Post URL

http://abangrizal.blogspot.com/2009/09/pria-jatuh-dari-lantai-4-tempat-parkir.html


Visit Bang Rizal for Daily Updated about Hairstyles

Related Post Pria Jatuh dari Lantai 4 Tempat Parkir Solo Grand Mall

Description: Pria Jatuh dari Lantai 4 Tempat Parkir Solo Grand Mall Rating: 5.0 Reviewer: garry bale ItemReviewed: Pria Jatuh dari Lantai 4 Tempat Parkir Solo Grand Mall

No comments:

Post a Comment

Pria Jatuh dari Lantai 4 Tempat Parkir Solo Grand Mall @ Bang Rizal Proudly Powered by Blogger