Thursday, July 23, 2009

Satu Lagi Pembuat Heboh di YouTube, Mike Tompkins



Setelah menonton video, di atas, kita akan takjub karena semua suara (vokal, musik) dihasilkan hanya berasal dari mulut orang tersebut. Kagum dengan suara dan teknik beatbox-nya? Di bawah ini dibahas sedikti mengenai musisi berbakat ini.

Dua puluh tiga tahun, Mike Tompkins dibesarkan di Ilderton, sebuah kota kecil di luar London, Ontario, Kanada. Pada usia 8 tahun, Mike mulai belajar beatboxing, awal mula dari semangat bermusiknya. Selama masa sekolah menengahnya, Mike sering tampil di berbagai acara produksi teater musikal profesional. Mike lulus dengan penghargaan musik vokal dari sekolahnya dan melanjutkan pendidikan pasca-sekolah menengah di Ontario Institute of Audio Recording Technology (OIART). Pada tahun 2008 Mike lulus dari OIART dengan sebuah diploma untuk produksi musik, menerima tanda kehormatan dan dua penghargaan.

Selama 10 tahun terakhir, Mike telah merencanakan dan menjadwal penggarapan produksi musik, termasuk rekayasa dan pencampuran beberapa album (seperti Shad K's "The Old Prince" pada nominasi Juno Award).

Mike Tompkins, Satu Lagi Pembuat Heboh di YouTube

Mike sebelumnya tidak pernah berpikir untuk mengeluarkan musiknya sendiri. Namun pada awal tahun 2010, dia memiliki dorongan dan tekad untuk melakukan sesuatu yang 'berbeda', membawanya ke kegiatannya yang terbaru, menciptakan musik Capella yang unik. Salah satu karyanya adalah cover dari Katty Perry "Teenage Dream" yang dikombinasikan dengan cover Bruno Mars "Just The Way You Are" (video di atas) ditonton lebih dari dua juta kali hanya dalam satu bulan. Tujuan utama Mike adalah untuk membuat orang-orang tersenyum dan menunjukkan keragamannya sebagai musisi.

Mike Tompkins, Satu Lagi Pembuat Heboh di YouTube

Sejauh ini, Mike sudah men-cover beberapa lagu termasuk "Dynamite" dari Taio Cruz, "Misery" dari Maroon 5 dan "Only Girl" dari Rihanna.

sumber: http://www.rubrikasik.com/2010/12/mike-tompkins-satu-lagi-pembuat-heboh.html

Post Title

Satu Lagi Pembuat Heboh di YouTube, Mike Tompkins


Post URL

http://abangrizal.blogspot.com/2009/07/satu-lagi-pembuat-heboh-di-youtube-mike.html


Visit Bang Rizal for Daily Updated about Hairstyles

Related Post Satu Lagi Pembuat Heboh di YouTube, Mike Tompkins

Description: Satu Lagi Pembuat Heboh di YouTube, Mike Tompkins Rating: 5.0 Reviewer: garry bale ItemReviewed: Satu Lagi Pembuat Heboh di YouTube, Mike Tompkins

No comments:

Post a Comment

Satu Lagi Pembuat Heboh di YouTube, Mike Tompkins @ Bang Rizal Proudly Powered by Blogger